Personal

Halaman Future Care



Nikmati masa pensiun yang nyaman dengan aktivitas yang menyenangkan, tenang, dan bahagia bersama orang-orang tercinta

Kebanyakan orang ingin dapat melewati masa pensiun dengan orang-orang terdekat, berjalan-jalan ke luar negeri dengan pasangan, atau menekuni hobi baru, tanpa harus memikirkan keuangan mereka. Kenyataannya, 95% pensiunan di Indonesia bergantung secara finansial pada keluarga dan kerabat mereka1 karena tidak memiliki perencanaan dana pensiun yang mencukupi atau tidak memiliki perencanaan sama sekali

Segera mulai persiapan dana pensiun sedini mungkin untuk masa pensiun yang ideal dengan dukungan Future Care.

Bagaimana saya memulai?
Menentukan pensiun ideal
  • Apakah yang ingin Anda lakukan dalam masa pensiun dan berapakah dana yang Anda perlukan?
  • Berapa jangka waktu yang tersedia untuk menyiapkan dana pensiun Anda?
  • Bagaimana kemampuan Anda secara finansial dalam menyisihkan dana secara rutin untuk persiapan dana pensiun Anda di masa depan?
Merencanakan dana pensiun

Setelah mengetahui pensiun ideal seperti apa yang Anda butuhkan, mulailah perencanaan dana pensiun sedini mungkin untuk memastikan ketersediaan dana pensiun di masa datang.

Memilih produk dengan solusi tepat

Dengan kesibukan hidup yang semakin padat dan kebutuhan hidup yang semakin berkembang, Anda memerlukan solusi yang dapat memberikan bimbingan dalam mewujudkan pensiun ideal bagi Anda.

Keistimewaan Future Care

Future Care memberikan ketenangan pikiran untuk Anda, dengan memastikan Anda akan menikmati masa pensiun yang ideal di masa depan.

Keunggulan Produk

  1. Jaminan Manfaat Pembayaran Tunai meskipun terjadi risiko penurunan suku bunga.
  2. Jaminan Polis disetujui sampai dengan Uang Pertanggungan 5 Milyar2.
  3. Rasio total Manfaat Pembayaran Tunai atas total Premi yang dibayarkan relatif lebih besar.
  4. Keterbukaan dalam pengungkapan Nilai Tunai Yang Tidak Dijamin.
Informasi Penting

Penjelasan Produk, Tarif dan Biaya

Tentang Allianz

1Sumber: Biro Dana Pensiun Bapepam-LK, 2012. Kemsos, Life Insurance.

2Usia masuk 18 - 50 tahun.

3UP = Uang Pertanggungan. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku dalam polis.

4Dengan syarat nama Pemegang Polis sama dengan nama Tertanggung.

Catatan Penting
  1. Future Care adalah produk asuransi yang diterbitkan PT. Asuransi Allianz Life Indonesia
  2. Penjelasan mengenai manfaat serta syarat dan ketentuan secara lengkap mengacu pada Polis Future Care.
  3. Apabila produk ini dipasarkan melalui bank, maka peran bank hanya terbatas dalam meneruskan informasi produk asuransi dari perusahaan asuransi kepada nasabah atau menyediakan akses kepada perusahaan asuransi untuk menawarkan produk asuransi kepada nasabah. Asuransi bukan merupakan produk bank sehingga tidak dijamin oleh pihak bank dan tidak termasuk dalam cakupan obyek program penjaminan pemerintah atau lembaga penjaminan simpanan.
  4. Premi yang dibayarkan sudah termasuk komisi untuk pihak bank.
  5. Allianz telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, dan tenaga penjualnya telah memegang lisensi dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.
Hubungi Allianz Care

Call center: 021-1500136
PT Asuransi Allianz Life Indonesia Head Office
Allianz Tower
Jl. HR Rasuna Said
Kawasan Kuningan Persada Super Blok 2
Jakarta Selatan 12980
E-mail: contactus@allianz.co.id
Website: www.allianz.co.id


Layanan Phone Banking HSBC

1500 700 (untuk nasabah HSBC Premier)
1500 808 (untuk nasabah HSBC Advance)

Wealth Management

*Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi call centre kami

PT Bank HSBC Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI)
dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Informasi Produk

Usia Masuk

18 - 50 tahun (Ulang Tahun Terdekat).

Solusi Perencanaan Pensiun

  1. Manfaat Pembayaran Tunai Yang Dijamin
    Pembayaran manfaat tahunan pasti yang akan dibayarkan ketika Tertanggung telah mencapai usia pensiun
  2. Nilai Tunai Yang Tidak Dijamin
    Akan dibayarkan apabila melakukan penebusan Polis minimum 1 tahun setelah Tertanggung mencapai usia pensiun atau dibayarkan pada saat usia Tertanggung 70 tahun, mana yang lebih dulu. Nilai nominal dari Nilai Tunai Yang Tidak Dijamin akan ditentukan oleh Allianz.
  3. Manfaat Meninggal Dunia
    1. Sampai dengan 2 tahun pertama Polis:
    2. Setelah 2 tahun Polis:

    Ilustrasi Manfaat

    • Premi yang dibayarkan sudah termasuk komisi untuk pihak bank.
    • Informasi produk di website ini bukan merupakan bagian dari Polis Produk Asuransi ("Polis Asuransi") dan bukan suatu bentuk perjanjian asuransi antara PT Asuransi Allianz Life Indonesia dengan Nasabah. Nasabah terikat penuh dengan setiap ketentuan yang terdapat dalam Polis Nasabah.
    • Penjelasan lebih lengkap mengenai syarat, ketentuan termasuk pembebanan biaya secara rinci dan pengecualian dapat Anda pelajari pada Ringkasan Informasi Produk dan Polis Nasabah.

Tentang Allianz

Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah.

Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.300 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya. Saat ini, Allianz menjadi salah satu asuransi terkemuka di Indonesia yang dipercaya untuk melindungi lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.

Di tahun 2018 Allianz Indonesia mencapai kinerja yang positif dengan Pendapatan Premi Bruto (PPB) keseluruhan dari bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan umum sebesar Rp11,9 Triliun. Bisnis asuransi jiwa dan kesehatan pada khususnya membukukan PPB sebesar Rp10,7 Triliun, sedangkan bisnis asuransi umum meraih PPB sebesar Rp1,2 Triliun.

Allianz dan tenaga penjualnya telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.